Saturday, August 27, 2016

Tips Membeli Notebook lewat Internet


layar laptop umumnya diukur secara diagonal, baik dalam inci atau sentimeter. Lima belas inci (38 cm) biasanya cukup besar untuk menikmati menonton TV pada, meskipun keduanya lebih besar dan lebih kecil layar yang tersedia. Ukuran lain dari layar laptop (atau layar digital) adalah resolusi, yang berarti jumlah total piksel layar memiliki. Semakin banyak piksel, semakin rinci layar bisa menampilkan. Kisaran khas adalah di mana saja dari 1366 oleh 768-1.920 oleh 1080. Untuk kualitas warna yang baik, mencari RGB LED backlighting.Ingat bahwa kualitas layar laptop tergantung pada lebih dari sekedar layar, meskipun. Komputer bervariasi dalam kemampuan mereka untuk memproses grafis, dan layar terbaik di dunia tidak akan terlihat sangat baik jika terpasang ke komputer dengan kartu grafis yang buruk. Jika grafis yang penting, mencari laptop dengan chip grafis dedicated, tapi grafis terintegrasi, yang kebanyakan laptop memiliki, memadai bagi kebanyakan orang, dan menggunakan lebih sedikit energi.9. Keyboard 


LayoutKeyboard sedikit berbeda di kedua tata letak dan konstruksi mereka. Beberapa keyboard memiliki tombol datar dengan tidak ada ruang antara atau di bawah mereka untuk mengumpulkan kotoran. Beberapa orang menyukai tombol datar, tetapi yang lain lebih memilih keyboard yang lebih tradisional. Jenis Keyboard adalah pertimbangan relatif kecil sebagian besar waktu, tetapi beberapa orang memiliki preferensi yang pasti. Beralih ke keyboard dengan tata letak yang sedikit berbeda bisa menyebabkan banyak mengetik kesalahan selama periode penyesuaian, kelemahan yang mungkin atau mungkin tidak layak.10. Memorymemori akses acak sangat penting agar laptop untuk berfungsi dengan lancar dan efisien, dan lebih banyak memori, semakin baik. Laptop menyimpan data di RAM berfungsi, tetapi juga harus menggunakan hard drive dalam kasus di mana RAM tidak mencukupi, memperlambat pengolahan. Periksa memori laptop dapat dengan mudah ditingkatkan.
 
Membeli Laptop di eBaySetelah Anda memiliki ide yang baik dari apa jenis laptop Anda ingin membeli, eBay adalah tempat yang baik untuk pergi berbelanja. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menemukan laptop melalui eBay, dan bagaimana untuk bernegosiasi untuk proses membeli.Mencari Laptop di eBayMenemukan laptop di eBay cukup mudah. Cukup mulai Electronics portal, kemudian pilih Komputer, Tablet, & Networking, kemudian pilih Laptop & Netbook. Dari sana, menggunakan pilihan menu untuk menentukan merek, kondisi, harga, dan fitur lainnya. Jika Anda sudah tahu apa yang Anda inginkan, Anda juga dapat mencari menggunakan fitur Advanced Search.Membeli Laptop di eBay dengan KeyakinanAda kebiasaan baik beberapa untuk masuk ke yang akan membantu memastikan laptop beli melalui eBay berjalan lancar. Pertama, membaca daftar dengan hati-hati untuk memastikan itu benar-benar adalah laptop yang tepat; membeli adaptor laptop oleh kesalahan, bukan laptop akan menjadi masalah. Kedua, pastikan untuk memeriksa profil penjual dan mencari tahu apa jenis umpan balik dia mendapatkan dari pembeli lain; mencari penjual top-rated yang telah membuktikan dirinya dalam komunitas eBay. Ketiga, mengetahui apakah penjual menawarkan kebijakan pengembalian, dan apakah kebijakan yang mencakup jaminan uang kembali. Akhirnya, terutama untuk pembelian besar, pastikan penjual akan memastikan pengiriman.
 
KesimpulanPada suatu tahun tertentu, akan ada fitur tertentu untuk mencari laptop kualitas: mungkin kecepatan prosesor minimum atau sejumlah memori. Perlu berbicara dengan pengguna laptop lain dan membaca ulasan produk saat ini untuk mencari tahu apa yang mereka pedoman yang, tetapi mereka pedoman berubah. Tanda komputer yang baik tahun ini bisa menjadi sesuatu yang semua komputer memiliki otomatis tahun depan.Apa yang tidak berubah adalah bagaimana memikirkan mencari laptop. Pembeli yang tahu daerah mana untuk melihat dan tahu bagaimana untuk berpikir jernih tentang apa yang dia inginkan akan memiliki waktu lebih mudah mengambil rincian teknis tahun. Menetapkan anggaran, mengetahui apa yang diinginkan, mengetahui apakah laptop dapat ditingkatkan, mengetahui kualitas baterai dan layar, dan pertimbangan lainnya akan membantu pembeli menemukan laptop yang tepat.

No comments:

Post a Comment